Miyabi dan kedekatan dengan Indonesia: ditawarkan

Miyabi dan kedekatan dengan Indonesia: ditawarkan oleh Rp. 300 juta sen

Maria Ozawa masih melekat pada Indonesia. Beberapa waktu yang lalu, dia ditolak daftar nama link slot gacor untuk datang ke Indonesia dan mengadakan pertemuan dengan para penggemarnya.
Tidak hanya itu, Maria Ozawa tampaknya menawarkan salah satu miliarder di Indonesia untuk 300 juta rupee. Maria Ozawa juga mengenal Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo.

Berikut ini adalah kedekatan Maria Ozawa dengan Indonesia:

1. Ditawarkan Rp. 300 juta

Maria Ozawa atau juga dikenal sebagai Miyabi baru -baru ini mengungkapkan sebuah cerita lama. Dulunya ditawari 300 juta rupee oleh miliarder yang mengaku berasal dari Indonesia, untuk disertai dengan Miyabi semalam. Siapa sosok ini?

Pengakuan miliarder Indonesia dibuat oleh Maria Ozawa dalam sebuah wawancara dengan media Jepang. Dia mengatakan bahwa tawaran itu datang kepadanya selama kunjungan ke China dan mengisi sebuah acara di klub malam di sana.

Di sinilah seseorang mengklaim sebagai orang yang kaya di Indonesia menawarinya uang. Orang tersebut segera memberikan seikat uang dari Yen dan mengundang Miyabi untuk menghabiskan malam.

“Suatu kali, seorang miliarder Indonesia mengisi saya dengan 3 juta yen dan bertanya apakah saya tadi malam? Tapi saya takut, jadi saya dengan sopan menolak,” kata Miyabi.

Mengenai identitas manusia, Maria Ozawa tidak memberikan perincian. Dia hanya menyebutkan bahwa sosok itu mengklaim sebagai seorang pangeran.

2. Makan malam ditolak di Indonesia

Miyabi atau Maria Ozawa telah direncanakan untuk mengatur makan malam gala eksklusif di Jakarta. Seseorang yang akan berpartisipasi dalam makan malam gala harus membayar lebih dari 15 juta.

Dalam Deklarasi Flyer yang diterbitkan oleh Reppens Entertainment Present, Gala Dinner With Miyabi hanya untuk 50 orang.

Untuk mendapatkan kesempatan ini, penggemar yang ingin makan malam dengan Miyabi harus membayar RP. 15 juta ditambah 11% PPN.

Namun sayangnya, karena penolakan terhadap berbagai pihak, acara ini dibatalkan.

Michael Prawira, direktur Entertainment Repzen Entertainment, mengatakan tiket yang telah terjual.

“Semuanya sudah diganti. Karena itu tidak dapat dilakukan untuk kita saat ini. Kita tidak bisa menjanjikan (peristiwa) dengan Miyabi,” kata Michael Prawira ketika dia dihubungi oleh jurnalis.

“Lebih dari 70%karena ada orang yang memberi DP. Kami telah mengganti semuanya,” lanjutnya.

Gala Dinner Miyabi hanya menyediakan 50 tiket. Michael mengatakan bahwa makan malam gala dengan Miyabi tidak hanya untuk bisnis.

“Kami hanya menyediakan 50 (tiket) karena kami tidak memikirkan bisnis. Jika kami memikirkan bisnis, kami mungkin lebih (banyak) dari itu, ada permintaan yang lebih mahal,” kata -ali.

“Tetapi karena kami ingin melihat pertama -tama respons Indonesia itu sendiri, kami akhirnya membatasi 50 orang, terkait dengan PPKM,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *