Setelah menyelesaikan izin penjualan alkohol, Holywings berwenang untuk beroperasi lagi

Setelah menyelesaikan izin penjualan alkohol, Holywings berwenang untuk beroperasi lagi

Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria DKI mengatakan Holywings slot gacor hari ini akan berwenang untuk beroperasi lagi jika ia telah menyelesaikan semua persyaratan untuk pemberian lisensi penjualan alkohol (alkohol). Sebelumnya, pemerintah provinsi DKI Jakarta menutup 12 poin dari penjualan Holywings di ibukota karena belum menyelesaikan pemberian lisensi untuk penjualan alkohol.

Mengenai persyaratan izin, sesuai dengan aturan dan ketentuan, ya siapa pun yang memiliki perusahaan diizinkan, “kata Riza di balai kota DKI Jakarta pada hari Selasa (02/28/2022). Mengingat bahwa pagar pagar dari tersebut Pagar Holywings bisa menjadi pelajaran bagi semua kafe dan restoran Jakarta. Dia juga meminta agar semua restoran, kafe, dan bar segera memenuhi semua kondisi yang ditentukan oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Kami meminta semuanya harus memperhatikan kondisi tersebut. Jadi jangan dianggap enteng, jangan abaikan aturan pengaturan. Kami semua ingin menerapkan aturan untuk kepentingan penduduk Jakarta, “katanya. Menurut kepala Jakarta Investment dan Integrated Services (DPMPTSP), DKI Jakarta Agus Chandra, ada 12 poin Sale Holywings yang dicabut oleh izin komersialnya.

Sesuai dengan bimbingan Gubernur untuk bertindak secara tegas, menurut ketentuan dan dibenarkan, dan berdasarkan rekomendasi dan kesimpulan dari dua OPD dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kami, sebagai kantor PMPST, mencabut keluar dari pintu keluar tersebut Dari 12 Holywings di Jakarta sesuai dengan peraturan yang berlaku, “Benny dikutip dalam deklarasi tertulis pada hari Senin (06/27/2022). Benny mengatakan bahwa pencabutan lisensi oleh DKI Jakarta DPMPTSP didasarkan pada rekomendasi dan kesimpulan dari pelanggaran Dari dua organisasi aparatur regional (OPD), yaitu Kantor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta (Dissesekraf) dan Kementerian Industri, Perdagangan, Koperasi dan UKM (DPPKUKM) DKI Jakarta.

Kantor pariwisata dan ekonomi kreatif DKI Jakarta Andhika Permata menjelaskan bahwa partainya telah melakukan ujian lapangan bersama dengan DPPKUKM, DPMPTSP dan Satpol PP. Dari pemeriksaan bersama, beberapa pelanggaran ditemukan yang merupakan dasar rekomendasi untuk pencabutan izin. “Pertama, hasil penelitian dan inspeksi dokumen lisensi online dari pendekatan berdasarkan risiko pengajuan tunggal (OSS RBA) serta pengawasan di lapangan, beberapa titik penjualan penjualan kelompok Holywings di wilayah provinsi DKI Jakarta belum diverifikasi KBLI 56301 Sertifikat Komersial Standar yang telah diverifikasi, “kata Andhika. Sertifikat Klasifikasi Standar Standar Lapangan Komersial Indonesia (KBLI) 56301 adalah klasifikasi standar dari lingkungan Indonesia yang harus dimiliki oleh perusahaan bar. Selain itu, Holywings juga telah melanggar beberapa DKIARTA DPPKUKM DKIDS, termasuk penjualan minuman beralkohol di outlet 12 Holywings Group di DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *